Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Korwil Solo Raya Siap Sukseskan Visi Misi SPSI

Solo- Jawa Tengah- pedulinusantaranews.com,– Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) semakin melebarkan sayapnya di beberapa wilayah di Indonesia, kali ini Benny Ashar sebagai Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) hadir di Solo Jawa Tengah dalam rangka menghadiri pembentukan Korwil Solo Raya yang diadakan di kediaman Ketua Korwil Solo Raya bapak Hascaryanto. SE di daerah Sragen. Jawa Tengah. (30/03/22)

Tampak hadir dalam acara pembentukan Korwil Solo Raya diantaranya Benny Ashar (KetumSPSI), Harry Wibowo (Humas ), Hascaryanto SE (Ketua Korwil Solo Raya), Ferry Adi .R., SH (Penasehat Hukum), Manto (Sekretaris) serta beberapa anggota SPSI Korwil Solo Raya yang merupakan tokoh-tokoh pelaku seni atau seniman dari beberapa elemen seni di Solo Raya.

Dalam kesempatan itu Benny Ashar menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan SPSI yaitu terkait Visi dan Misi dari SPSI yang menjadi tujuan utama berdirinya SPSI, serta menyampaikan pentingnya para seniman di tanah air untuk bersatu dalam sebuah wadah, sehingga perjuangan seniman yang selama ini terkotak-kotak dapat di satukan dalam satu suara yang sama.

“Ada 7 elemen seni ditanah air yang harus bisa bersatu, bersinergi antara satu dan yang lainya karena ini adalah tujuan pokok dari SPSI, seniman bersatu Indonesia damai” kata Benny Ashar.

Hascaryanto SE sebagai Ketua Korwil Solo Raya mengatakan hal yang sama yaitu perlunya para seniman untuk bersatu, bersama dan berkarya, dan Hascaryanto SE juga mengatakan dirinya siap untuk mengibarkan Bendera SPSI di Solo Raya sesuai dengan Visi dan misi SPSI.

“Kami Korwil Solo Raya siap untuk menjalankan visi dan misi SPSI, dan semoga kedepanya SPSI bisa lebih maju lagi” kata Hascaryanto.SE

Hal yang sama juga dikatakan Ferry Adi .R., SH yang pada kesempatan itu menyatakan kesanggupanya untuk memberikan bantuan Advokasi kepada para seniaman di Solo Raya yang mengalami permasalahan Hukum. “Saya siap memberikan bantuan Hukum untuk para seniman di Solo Raya” kata Ferry Adi .R., SH

Acara yang berlangsung penuh ke akraban ini terasa begitu indah karena diantara para seniman di solo raya ternyata sudah sejak lama telah menjalin kerja sama serta saling bersinergi antara satu dan lainya.

Selain menghadiri Pembentukan Korwil SPSI Solo Raya Benny Ashar juga mencatat beberapa hal yang selama ini menjadi kendala para seniman di Solo Raya sehingga nantinya bisa menjadi bahan kajian dan evaluasi SPSI di tingkat Pusat atau di Dewan Pimpinan Nasional.

Acara pembentukan Korwil Solo Raya diakhiri dengan acara makan bersama dalam suasana yang hangat penuh ke akraban. (Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama