Ketua Sektor WN88 Mengecam Keras Aksi Premanisme di Pesawaran.


Lampung - Merakcyber.com_,Ketua Sektor WN 88 Pesawaran mengecam tindakan Aksi Premanisme pemukulan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Harapan Jaya, bukan saja kecaman namun memberikan tanggapan serius atas tindakan anarkis terhadap anak.

Pasalnya aksi Premanisme tersebut sudah barang tentu meresahkan masyarakat dan membuat sikologis seorang anak terganggu yang dampaknya berkepanjangan.

Ketua SektorWN 88 Bonizar dalam hal ini menyampaikan kepada awak media bahwa terkait bentuk kriminal ataupun pelanggaran hukum di pesisir Pesawaran, kasus tersebut bukanlah kasus yang wajar, dan baiknya hal ini disikapi oleh berbagai elemen di pesisir Pesawaran.

"Guna menjadikan kondusifitas di Pesisir Pesawaran di lima kecamatan, kami berharap agar bentuk pelanggaran apapun yang terjadi harusnya disikapi dengan baik, dan mengedepankan aspek kemasyarakatan," ucapnya.

"Hadirnya kami harus ada perubahan yang baik di pesisir Pesawaran,Untuk itu saya menghimbau bahwa adanya kriminalitas di pesisir Pesawaran harus di selesaikan dengan mengedepankan aspek hukum yang ada," terang Bony kepada awak media Minggu (08/10/2023).

"Saya selalu mendukung prinsip yang berkeadilan, dan saya sebagai ketua sektor WN 88 akan tetap menjaga amanah ini untuk mengabdikan diri kepada masyarakat yang tertindas,"pungkasnya.

Sosok ketua sektor WN 88 Pesawaran yang bermasyarakat dan sebagai Suntan Bandakh Makhga Balak Lampung tersebut memiliki nilai prinsip yang tegas dalam mengembangkan amanah sebagai pemimpin.

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama