Katar Unit RW 04 Pondok Makmur Gelar Turnamen Futsal, Ketua RW Apresiasi Peran Pemuda


Kota Tangerang-MerakCyber.Com_, KarangTaruna Unit RW 04 Kelurahan Gebang Raya menggelar event turnamen futsal , Turnamen yang di ikuti sebanyak 18 tim futsal se-Kecamatan Periuk di kemas event turnamen Futsal NAWASENA.yang artinya Masa Depan Yang Cerah , Turnamen berlangsung di lapangan Futsal Pondok makmur RW 04 ,Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk,Kota Tangerang.

Kegiatan di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda dan hari Pahlawan tahun 2023 di gelar sebagai ajang silaturahmi para pemuda kelurahan Gebang Raya khusunya se Kecamatan Periuk.

Dalam Pertandingan grand final yang mempertemukan antara Tim futsal Total FC bertemu dengan tim futsal  RW 04 dan keluar sebagai juara yaitu Tim futsal Total.FC.

Ketua Fanitia pelaksana,Aditya Raziv mengatakan, Turnamen futsal yang di ikuti sebanyak 18 tim tersebut di gelar dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda dan Hari  Pahlawan tahun 2023.

" ini turnamen yang pertama yang di kemas menjadi Turnamen Nawasena, tapi sebetulnya ini Turnamen futsal sudah yang ketiga kalinya yang di gelar oleh karang taruna unit 04 r,"  Jelasnya

Raziv mengatakan, Karang taruna unit 04 setiap tahunnya memang dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda maupun hari pahlawan selalu menggelar event turnamen futsal 

Menurutnya Turnamen futsal di gelar karena, selain bisa menjadi ajang silaturahmi juga sebagai pencarian bakat pemain sepak bola maupun futsal se kelurahan Gebang Raya.

" Jadi bisa di lihat dalam turnamen tahun ini, setiap tahunnya tumbuh pemain-pemain baru dan skill baru yang di pertunjukan dalam permainan , selain itu juga karena memang setiap hari Sabtu kita jadwalkan untuk latihan," Kata Raziv saat di temui di sela-sela pertandingan berlangsung, Minggu (26/11/2023)

Masih kata Raziv, ia mengatakan Turnamen setiap tahunnya semakin meningkat karena melihat antusias peserta tim futsal yang mendaftar dan antusias masyarakat yang luar biasa menyaksikan pertandingannya,.

Kegiatan bisa terlaksana berkat kekompakan  temen-temen panitia dan semua pihak yang sudah mendukung turnamen futsal  Nawasena semoga tahun berikutnya masih bisa terselenggara.

untuk itu, ia berpesan keada pengurus  karang taruna unit RW 04 untuk tetap solid ,jangan cepet putus asa Karena " Cape ya, tapi kalo di jalanin pake hati mah engga sih, yang penting alanin pake hati jangan apa-apa di bawa kepikiran terus," Ucapnya. 

Sementara Ketua RW 04 Mulyani Sudjito mengatakan, Sangat mengapresiasi para pemuda karang taruna unit RW 04 yang sudah menggelar kegiatan yang positif.

Kegiatan turnamen futsal yang di gelar dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda dan hari pahlawan tahun 2023 ini membuktikan bahwa para pemuda di wilayahnya aktip dan bis berperan untuk mempersatukan masyarakat .

" Seperti melalui turnamen futsal ini, Kegiatan Memang sebentar tetapi yang di hasilkan banyak, salah satunya membuat hiburan untuk warga, dan bisa membuka sarana untuk bersilaturahmi warga khusunya para pemuda se kecamatan periuk," Katanya

Lebih lanjut, ibu RW yang kerap di sapa Ibu Yani ini mengatakan, Keberhasilan menggelar kegiatan sampai sukses itu semua berkat dukungan semua pihak khusunya  kekompakan para pemuda karang taruna unit RW 04 Kelurahan Gebang Raya 

Selain itu ia juga mengapresiasi kepada semua peserta tim futsal yang sudah berpartisipasi meramaikan turnamen futsal ini

Kedepan ,besar harapan kegiatan bisa terus terlaksana sehingga karang taruna unit RW 04  terus mempunyai kegiatan yang sangat positif,Harapnya


Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama