Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI), DPRT Lembang Sari. Gelar Santunan anak yatim Piatu



Kabupaten Tangerang, MerakCyber.Com,-Sebagai bentuk kepedulian yang tulus dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu , Ormas PPBNI DPRT Lembang Sari Kecamatan Rajeg, 
 menyelenggarakan Acara Santunan Yatim Piatu , berlokasi kampung Guha, inpres Rt 09 Rw 05.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu hadorot hadiah Fuji atau tawasul yng di pimpin oleh Ustdz Fasni, dilanjut dengan pembacaan maulid dengan di iringi Hadroh dri Assidiqiyah . 
susunan acara selanjutnya pembacaan ayat suci alquran dibacakan oleh Ustd Harun Al-Rasyid,


kegiatan tersebut dihadiri Amaludin ST selaku ketua DPAC PPBNI Kecamatan Rajeg, Dedy Ketua DPRt PPBNI  lembasari.Muklis (Rodex) Ketua Dprt Tanjakan, Tomi, Ketua Dprt Sukamanah, dan para pengurus serta Keanggotaan PPBNI Satria Banten Se kecamatan Rajeg ,Yaman kala Hideng Ketua Dpac PPBNI Kemiri dan para Pengurus serta Anggota sekecamatan Kemiri. 
Aparatur pemerintah Desa  Lembang Sari 
,kang Mongol selaku pemerhati anak2 yatim kampung Guha, 
dan para Alim Ulama serta tokoh Masyarakat. 

Tema yang diusung dalam kegiatan acara tersebut adalah "Melangkah Bersama Saling Membagi," 
Minggu 12/11/2023.
Ketua Panitia,dalam sambutanya menyampaikan
Dengan adanya bakti sosial ini, mempunyai tujuan yaitu menjalin talisilaturohmi, Jalin Rasa kebersamaan, 
Dan tak lupa juga kita panjatkan Fuji syukur alhmdulilah, Tanpa dukungan dari Kawan kawan smua dan para Donatur tidak akan terlaksananya kegiatan ini, Ucapnya. 

Amaludin ST, Selaku Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Rajeg, mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan2 Positif mulia yang dilaksanakan oleh PPBNI Ranting Lembang sari, dalam memberikan santunan terhadap anak yatim piatu.ucapnya


Lanjut Amaludin ST ,Alhmdulilah PPBNI Satria Banten DPAC Rajeg, Tiga Ranting yang sudah Menggelar  Santunan anak yatim piatu diantaranya, Dprt Tanjakan, Dprt Sukamanah dan Dprt Lembang Sari. 
Ini perlu dipertahankan ,dilaksanakan tiap Tahun 1x,kegiatan yang positif seperti ini ke depannya, ucapnya.


Dedi Selaku Ketua Dprt Lembang Sari mengatakan, Kegiatan sosial Santunan Yatim Piatu ini merupakan  bentuk kepedulian yang tulus ikhlas .dari Pengurus dan para anggota  PPBNI Lembang sari, untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu Sebanyak 85 Anak Yatim Piatu, "Ucapnya Dedi. 

Lanjut Dedi, Dengan rasa semangat dan gotong royong serta jiwa kerja sama kekompakan, 
Sehingga kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu ini terselenggara. 
Saya ucapkan juga trimakasih pada seluruh Pengurus dan Para Anggota  Serta para donatur ,
Yang sudah memberikan sumbangsihnya, semoga Segala keiklasan Serta ke Ridhoanya di balas Alloh SWT Aamin, "Ucapnya.

Murdin selaku Aparatur desa Lembang Sari, Mewakili Eliyah Kades Lembang Sari, Mengatakan Pesan ibu kepala desa lembang sari, Teruslah berbagi bersama anak anak yatim/piatu, dalam segi apapun pasti kita dapat pahala dari Alloh SWT aamin

Ceramah Agama yang dipimpin oleh Ustdz Ilyas Zaenul Umam Spd, yang mana isi dari Tausiyah itu memberikan motivasi kepada para anggota PPBNI untuk terus melakukan hal2 positif yang ada di wilayah masing2,'Ungkapnya.

Memuliakan anak yatim piatu dapat menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan menjadikan pribadi yang lebih baik. Orang yang memelihara anak yatim, memberikannya makan dan minum, pasti Allah SWT akan memasukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak terampuni.

Lanjut Ustad Ilyas bahwa dengan adanya Organisasi PPBNI khusus nya di Lembangsari dan pada umumnya di kecamatan Rajeg untuk selalu siap menampung aspirasi2 masyarakat yang membutuhkan bantuan dan mengayomi masyarakat lemah.


Acara demi acara pembagian Santuanan dan di tambah Doorprize dari panitia pelaksana,
berjalan dengan aman dan lancar. Di Tutup dengan Doa  oleh Ustad Kosim

Ishak Oday

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama