PPBNI Kab.Tangerang Sukses Gelar acara LDK di penghujung akhir tahun 20

Bogor-MerakCyber.Com,-Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang telah sukses menggelar Kegiatan Program Kerja Pendidikan Latihan Dasar Kepemimpinan (Diklatsar Kepemimpinan PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang) bertempat di Mega Hotel Dan Resort Cipayung Bogor Jawa Barat, kamis (28/12/2023).

Dalam gelaran acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Muhamad Hasan Basri dilanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya, Lagu Mars PPBNI dilanjut pembacaan Surat Keputusan (SK) setelahnya Laporan Ketua Pelaksana dan sambutan sambutan.


acara tersebut mengusung tema "Membangun Kaderisasi Yang Berkarakter Religius Berintegritas Berkarya Dan Berbudi Luhur" yang dimana pesertanya dikuti oleh Para Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Se Kabupaten Tangerang dan satuan Srikandi PPBNI Satria Banten kabupaten Tangerang.


Ketua Pelaksana M Suprin dalam sambutannya mengatakan, rasa bahagia dan bersyukur kehadirat Allah SWT yang sudah memberikan nikmat bersilaturahmi dan berkumpul, kita patut bangga karena sudah bisa melaksanakan kegiatan LDK.


"Selama hampir kurang lebih satu minggu kami panitia mempersiapkan kegiatan LDK ini supaya berjalan dengan sukses, maka dari itu mari kita sama sama dengarkan dan pelajari apa apa yang akan di sampaikan oleh pemateri untuk sebagai langkah kita menjadi seorang pemimpin dan yang dipimpin didalam sebuah organisasi," ucapnya.


Ary As'ari Marnan Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program kerja PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang dengan tujuan menumbuh kembangkan eksistensi Ormas PPBNI Satria Banten Ke Khalayak ramai.


"sekiranya melalui pembekalan LDK para Peserta mampu mewujudkan cita cita Organisasi baik sekarang maupun di Masa yang akan datang terus Jalin Silaturahmi tingkatkan persatuan kesatuan Merawat kebersamaan untuk saling menguatkan," ucapnya pada saat sambutan.


Dari pantauan awak media  terlihat Para peserta begitu antusias dan khidmat mengikuti kegiatan ini dengan Pemateri Taha Haji Musa. SH, selaku Kabid Hukum & Ham PPBNI Satria Banten kabupaten Tangerang dengan pembahasan pemimpin dan kepemimpinan.



Red/M.Ishak(oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama