Film James Bond ‘No Time To Die’ Mundur Hingga April 2021

 


Film ke-25 dalam waralaba "James Bond", yang dibintangi Daniel Craig dalam tur terakhirnya sebagai mata-mata ikonik. Film ini bercerita tentang Bond yang gagal pensiun saat seorang teman lama, Felix Leiter (Jeffrey Wright), datang mencari bantuan.

Misi 007 untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik menempatkannya berhadapan dengan Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya.

Melansir dari Entertainment Weekly, film James Bond terakhir yang diperankan oleh Daniel Craig awalnya direncanakan debut pada bulan November 2019 namun ditunda lagi perilisannya karena pandemi Covid-19 dan direncanakan debut pada bulan November, hingga akhirnya diundur lagi sampai 2 April 2021.

"Kami memahami penundaan ini akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk membagikan No Time To Die tahun depan," sebuah pernyataan dari MGM, Universal dan produser Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, dilansir dari Guardian. 

No Time to Die merupakan aksi terakhir Daniel Craig sebagai 007. Di film ini dia akan adu peran dengan pemenang Oscar Rami Malek sebagai penjahat juga dengan Naomie Harris, Léa Seydoux dan Christoph Waltz.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama