The New Mutants memiliki genre thriller horror



am Guthrie (Charlie Heaton), Illyana Rasputin (Anya Taylor-Joy), Danielle Moonstar (Blu Hunt), Roberto da Costa (Henry Zaga), dan Rahne Sinclair (Maisie Williams). (dari kiri ke kanan) ©20th Century Studios via IMDb


Disambut hangat pencinta komik Marvel, The New Mutants dianggap sebagai akhir yang manis bagi pencinta sinema di era pandemi. Twentieth Century Studios dan Marvel Entertainment mempersembahkan The New Mutants Karya sineas Josh Boone ini diperkuat wajah segar seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, dan Charlie Heaton.


The New Mutants mengisahkan Dani (Blu Hunt) yang mengalami tragedi dan terkapar di rumah sakit. Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) menghibur lalu memberi tahu bahwa ia seorang mutan. Dani dipertemukan dengan sejumlah mutan baru lain.


Mereka yakni Samuel Guthrie (Sam) yang bisa terbang dengan kecepatan jet. Roberto da Costa (Bobby) yang mampu memanipulasi energi matahari. Illyana Rasputin yang memiliki kekuatan sihir antar dimensi. Lalu Rahne yang bisa berubah jadi serigala.


Tidak disangka, kedatangan Dani di tengah keempat mutan lainnya, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton) dan Sunspot (Henry Zaga) menimbulkan kekacauan yang tidak dapat dihindari.


Selama berada di rumah sakit, Dani terus mengalami gangguan dalam mimpi yang mengancam dirinya serta kehidupan mutan lain. Dani tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya. Sosok mengerikan Demon Bear dari kegelapan terus mengusik dan menghantui mimpinya. Keadaan semakin buruk ketika Dani tidak dapat mengendalikan kekuatannya.


Para mutan penghuni rumah sakit merasa terganggu oleh rentetan halusinasi, kilas balik, dan implikasi dari kekuatan Dani yang belum disadarinya. Merasa terancam di dalam situasi mencekam yang terus menghantui, kelima mutan harus menyatukan kekuatan mereka dan berjuang untuk menyelamatkan diri serta bertahan hidup. Di sini lah kekuatan dan persahabatan mereka diuji.


“Cerita The New Mutants selalu menarik perhatian kami karena karakter dan kekuatan mereka yang istimewa serta cerita di baliknya yang sangat unik," tambahnya.


“Kami ingin film ini menjadi kisah horor yang merefleksikan gejolak sesungguhnya dari perjalanan seorang remaja dalam mencari jati diri. Selebihnya, film ini juga bercerita tentang bagaimana seorang anak muda berusaha menerima masa lalu untuk dapat melangkah ke depan dan melanjutkan kehidupannya,” jelas Josh Boone.


Film ini telah ditunda beberapa tahun, yang awalnya diproduksi oleh Fox namun akhirnya diproduksi oleh Disney menyusul perpindahan antara dua perusahaan tersebut, dan masih  ditunda beberapa kali sebab bioskop-bioskop yang ditutup sejak pertengahan Maret lalu. Kabar terkini, film THE NEW MUTANTS akan dirilis di bioskop pada 28 Agustus dengan ketidakpastian akankah benar-benar tayang atau tidak, menyesuaikan dengan kondisi yang akan datang. Selamat Menyaksikan..(red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama