Imam Suhada, Bersama Sejumlah Tokoh Agama Lainnya Mendukung Penuh Pembubaran FPI



BABEL, meraknusantara.com – Para Ulama maupun Tokoh Agama di Bangka Barat mendukung penuh Maklumat Kapolri dan Pemerintah dalam menjaga Kondusivitas Kamtibmas di Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terkait pembubaran Kegiatan Ormas FPI yang dikeluarkan oleh pemerintah.Jumat (01/01/2020)

Ustadz imam syuhada pimpinan pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim di Desa Air Kuang Kecamatan Jebus menyampaikan dari video dukungannya terhadap pembubaran FPI dan juga melarang kegiatan dengan simbol – simbol FPI di Kabupaten Bangka Barat.

“saya Ustadz imam syuhada pimpinan pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim di Desa Air Kuang, Mendukung Sepenuhnya ( SKB ) surat keputusan bersama Pembubaran FPI dan Melarang kegiatan dengan simbol – simbol FPI di Kabupaten Bangka Barat” ujar Ustadz Imam Suhada.

Imam syuhada menambahkan kami mendukung sepenuhnya kepada TNI Polri dan pemerintah, untuk melarang bahkan membubarkan juga ormas – ormas lainya yang ilegal Ormas yang memprovokasi, Ormas yang tidak tertib kepada hukum sehingga menyebabkan kekacauan kepada masyarakat dan juga menyebabkan perpecahan kepada anak bangsa Indonesia, ungkap Imam Suhada. (Rizal R)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama