Fitri Luky Penyanyi Cafe dan Owner Cafe Warkop Musik di Jonggol Bogor





 Jakarta, jalurseleberiti.com,-

Suara merdu terdengar dari luar studio MJT di kawasan Slipi Jakarta Barat, suara merdu itu dari seorang wanita cantik yang sedang rekaman di studio itu, Kamis (25/3/21)

Kita sebut saja Fitri Luky wanita yang melakukan rekaman di studio MJT, dan kami lansir dari akun FB Joe Thunder, dalam obrolannya bersama ‘Sang Seribu Wajah The King Of Master Joe Thunder’

Di acara Talk Show bertempat di Cafe Kopi Jh-anda (Janji Hati Anda) dengan tajuk ‘Serba Serbi Nusantara’, Fitri Luky banyak di tanya oleh ‘Master Joe Thunder’ seputar aktifitasnya sehari-hari.

Fitri Luky menjelaskan aktifitasnya selama Pandemi saat ini, “Saya biasanya nyanyi di cafe-cafe namun sejak Corona kegiatan nyanyi berhenti total dan usaha saya juga macet terdampak dari Pandemi ini”.

Fitri Luky mengenal dunia tarik suara sudah dari anak-anak, bahkan waktu itu, semasa SD tetangganya yang punya alat musik organ sering mengajaknya latihan nyanyi dan juga diikut sertakan dalam berbagai lomba nyanyi oleh tetangganya tersebut, sampai sering menjuarai lomba yang diikutinya.

 

Kalo kita mendengar Fitri Luky sedang menyanyi pasti akan memuji kemerduan suaranya, bahkan beberapa Cafe secara reguler selalu memakai jasanya untuk menyanyi menghibur para pengunjung cafe.

Fitri Luky selain dikenal sebagai seorang penyanyi dia juga adalah pengusaha cafe ,Warkop Musik yang lokasi cafenya berada di wilayah Citra Indah City
Cileungsi Jonggol Bogor, dia bercerita tentang suka duka dalam usaha cafe.

“Kalau saya bisa katakan sukanya usaha cafe itu banyak pelanggan berdatangan setiap hari, ini yang membuat hati saya senang tapi jujur kalau cafe sepi pengunjunglah yang menjadi dukanya”.

Fitri Luky sering membawakan lagu kebarat-baratan karena menurut dia, “lebih dapat feel nya, saya lebih sreg aja kalau nyanyi lagu kebarat-baratan”.

Menurut informasi yang kami terima dari Master Joe Thunder, bahwa “saya merencanakan akan membuat suatu konsep untuk Fitri Luky agar hobi dia membawakan lagu-lagu barat namun akan dibuatkan versi koplo untuk musiknya”. pungkasnya.

Walaupun kita hobi menyanyikan lagu-lagu barat namun kita jangan tinggalkan budaya bangsa kita, salah satu kontribusi yang di rencanakan oleh Master Joe Thunder bersama Fitri Luky adalah menyanyi lagu barat versi koplo, satu niatan yang perlu mendapat dukungan dari pencinta musik di tanah air. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama