DAVID UDJAN Tampil di Panggung Peringatan Hari Musik Nasional Yang di Selenggarakan KOTELA

 



Tangerang Selatan, jalurseleberiti.com,-

Hari Musik Nasional 2021 di peringati oleh KOTELA (Pimpinan Azas Nur), bertempat di Galeri Prasada Suprobo Indonesia, Pamulang Tangerang Selatan (21/3/21). Acara di isi dengan Santunan Anak Yatim dan Hiburan menampilkan artis-artis Tio Fanta, Dewi Purnama, Mariantje Matouw, Maya Angela, Dina Mariana dan David Udjan.

David Udjan tampil di panggung Hari Musik Nasional yang diadakan oleh KOTELA dengan membawakan 2 lagu yaitu ‘Bunyikan Suara Hari’ Cipt Obbie Messakh dan ‘Gereja Tua’ Panbers. David Udjan tampil dengan suara khasnya di balut jas hitam yang sangat keren.

Melalui sambungan seluler ke Redaksi Media Jalur Seleberiti (23/3/21), David Udjan menyampaikan pesannya “Selamat Hari Musik Nasional Tahun 2021, Semoga musik Indonesia kedepannya lebih baik. Kalau dulu kita sangat bangga dengan artis-artis legend kita, mari kita memikirkan mutu musik Indonesia jangan merusak mutu musik Indonesia, di kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih ke Bang Azas Nur, semoga Kotela tetap eksis selamanya”, pungkasnya.

Menurut info yang kami terima dari David Udjan, acara Hari Musik Nasional 2021 yang diselenggarakan oleh KOTELA berlangsung meriah dari jam 11.00 sampai jam 17.00, dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama