Pembangunan proyek Drainase jalan Nasional Bayah Cibareno dikerjakan Sesuai Spek


Lebak- Media Rakyat Nusantara,-
 . Kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR)  Pada tahun anggaran 2021 ini telah menganggarkan Anggaran untuk pembangunan drainase, diruas Jalan Nasional III, yakni ruas jalan Bayah-Cibareno yang sudah hampir rampung 

dari pantauan wartawan di lapangan  Pengerjaan drainase mulai Bayah Cibareno pekerjaan nya sangat rapih dan baik terlihat dari material dan cara mengerjakannya  Jum'at 19/3/2021.

Saat di temui salah satu seorang pekerja  Udin mengatakan kami dari awal bekerja selalu patuh dan di siplin dalam hal Bekerja, misalnya dalam hal, pemasangan dan penggunaan material kita mengacu kepada Rencana Anggaran Biaya ( RAB) atau sesuai dengan Spek, dan Alhamdulillah bisa di lihat hasil dari pekerjaan Kami ini Rapih dan kuat.

Sementara deni ismayadi salah seorang Aktivis Lebak selatan, saat di minta tanggapan nya juga mengatakan bahwa hasil pekerjan kami lihat dilapangan dari mulai awal pelaksanaan pembangunan sampe saat ini kami anggap sudah sesuai dengan Spek, artinya dalam hal pelaksanaan pekerjaan dan terbukti hasilnya yang memuaskan.

 pada prinsipnya kami atas nama warga  mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah melalui kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana yang telah mengerjakan sesuai dengan RAB serta ucapan terimakasih juga pada semuanya yang telah mendukung pembangunan drainase ini, tandasnya.

Hal Senada dikatakan hasan Salah seorang pengguna jalan,  bahwa dengan adanya pembangunan drainase ini saya optimis ketika di musim penghujan tidak akan ada lagi genangan air di jalan, ujar Hasan.

Terpisah  camat  Aan Juanda ,Sip ,MSI   saat di temui di kantornya turut mengapresiasi dan tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana,  yang mana dengan telah hampir selesanya Pembangunan drainase khususnya di wilayah kecamatan Bayah bisa mengurangi genangan air di saat musim hujan dan juga kelihatan jalan ini tertata rapih setelah selesainya pembangunan drainase, pungkas camat yang familiar ini.*

* Apang Spd.*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama