Mirissss !!! Tindakan Premanisme kembali terjadi terhadap Siswa SMPN 10 Pesawaran di Harapan(Rivan Ornando)


Lampung -Merakcyber.com-,Aksi premanisme dan tindak kriminal kekerasan terhadap siswa SMPN 10 Pesawaran bernama Rivan Ornando terjadi di desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai kabupaten Pesawaran Rabu (04/10/2023).

Awalnya Rivan sedang bermotor dan menyalip pelaku, tiba tiba diberhentikan oleh terduga pelaku dan memukul dibagian kepala.

"Saya sedang bermotor di Desa Harapan Jaya, kemudian terduga pelaku memberhentikan saya dan memukul kepala saya," katanya.

Info yang didapat terduga pelaku berinisial (M) adalah seorang yang berada di Desa Harapan Jaya yang sudah terbiasa melakukan tindak kekerasan didesa tersebut.

Atas kejadian ini, keluarga korban akan melaporkan tindakan kriminal premanisme kepada Polsek Padang Cermin.
" Hari ini saya akan melaporkan tindak kekerasan ini terhadap pihak berwajib yaitu Polsek Padang Cermin," ungkap orang tua korban

"Harapannya korban, pelaku dapat mempertanggungjawabkan apa yang sudah ia perbuat dan saya selaku perwakilan dari korban berharap Polsek Padang Cermin segera menangkap pelaku," pungkasnya.

Rivan Ornando Kamis (05/10/2023)  melaporkan pelaku ke Polsek Padang Cermin didampingi oleh keluarga dan kuasa hukumnya.

(Red/Seki)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama