Proyek betonisasi di desa pisangan jaya sepatan induk di duga tak sesuai sop


Tangerang- Merakcyber.com,-Proyek betonisasi yang bertujuan pemerataan insflastruktur tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat namun sangat di sanyangkan proyek betonisasi yang berada di Desa  pisangan jaya atau tepatnya di kp.sarakan RT.003/OO8 Desa pisangan Jaya kec.Sepatan induk Tangerang di kerjakan secara alasa-asalan dan di duga tidak sesuai standarisasi benonisasi.

Team investigasi dari beberapa media mendapatkan temuan seperti halnya tidak adanya besi dowel/besi perekat antara dua sisi serta tidak adanya mesin pengeras/pemadatan serta di laksanakan dalam kondisi gelap tanpa adanya penerangan
Selain itupula para pekerja tidak menggunakan K3/Alat penlindung diri(APD) sehingga keselamatan para pekerja tidak terjamin.


Proyek betonisasi yang kerjakan oleh Cv.Mahkota sanjaya mandiri dengan anggran Rp.199,400,000,00 dan di ambil dari APBD Kab.Tangerang tahun anggaran 2023,juga terlihat di lapangan bahwa ketebalan coran juga tidak sesuai standarisasi sehingga di duga adanya kecurangan/pengurangan volume dari pengecoran tersebut.
Hal lain juga di keluhkan oleh para awak media dan LSM, yaitu tidak adanya pengawasan dari pihak pemborong/ Cv.Mahkota sanjaya mandiri sehingga proyek betonisasi tersebut terkesan asal asalan atau asal jadi.

Note: Kepada pihak pemerintahan terkait untuk bisa memberikan tindakan atau datang langsung kelokasi agar proyek betonisasi di desa pisangan jaya ini tidak merugikan masyarakat banyak karena dana yang di gunakan merupakan dana hasil dari pajak rakyat(Red team)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama