Rumah Zakat Berbagi Kebahagiaan Bingkisan Lebaran Untuk Penerima Manfaat

Kabupaten Tangerang -MerakCyber.com Penyaluran Paket Bingkisan Lebaran Keluarga kali ini diberikan kepada satpam dan warga mustahik di wilayah kabupaten Tangerang. 

Di bulan suci Ramadhan tahun ini berbagi manfaat hebat Rumah Zakat dengan menyalurkan paket bingkisan lebaran keluarga sebagai bagian dari perhatian kepada mereka, Selasa (19/03/2024)

Mak Rasti (56) yang keseharian sebagai Pemulung Rongsokan sangat terharu dan merasa bersyukur atas adanya bingkisan dari Rumah Zakat tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur Rumah Zakat Atas bantuannya semoga Para donatur dan Rumah Zakat diberikan kelancaran rezeki, kesehatan serta keberkahan,aamiin." Ujarnya..

Saripudin, selaku Program Leader Rumah Zakat Tangerang menerangkan bahwa program ini merupakan program rutin di Bulan Ramadhan yang diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan terutama disaat harga sembako semakin tinggi di Bulan Ramadhan. Ujar Saripudin, Jumat Lalu (15/03).

"Program ini juga menjadi jembatan berbagi pahala bagi para donatur untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Bulan Ramadhan ini," katanya.

Rumah Zakat terus membuka partisipasi donatur dalam Program Ramadhan Wujudkan #ManfaatHebat untuk Indonesia dan Palestina.

Partisipasi donasi bisa melalui donasi online : https://linkrz.id/RamadhanHebat

Konsultasi dan konfirmasi sedekah serta zakat bisa langsung melalui WA Center Rumah Zakat Tangerang di 085724904992. 

M Ishak(oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama