Lembaga Peduli Nusantara (LPN) Jalin Kemitraan Usaha dengan Korea

Jakarta- pedulinusantaranews.com,- Dalam rangka menjalin kerja sama saling menguntungkan antara Lembaga Peduli Nusantara. (LPN) dengan pihak Korea maka pada hari ini 8/06/2022 telah terjalin kemitraan usaha antara LPN yang di wakili oleh PT RISTEV PERKASA MANDIRI & PT MENARA MANDIRI SEJAHTERA dengan Pihak Korea yang diwakili oleh PT INDONESIA NATURAL CORE.

PT INDONESIA NATURAL CORE merupakan Perseroan Terbatas yang bergerak di bidang Penanaman Modal Asing serta berkantor di jakarta, sedangkan  PT RISTEV PERKASA MANDIRI & PT MENARA MANDIRI SEJAHTERA bertindak sebagai partner / relation Investasi di Indonesia.

Tampak hadir dalam acara penandatanganan kerja sama ini Kim Hyo Chan sebagai Direktur Utama PT INDONESIA NATURAL CORE., Ryan Ananda Asri Noija sebagai Direktur PT RISTEV PERKASA MANDIRI , TB Sastra JHS sebagai Direktur PT MENARA MANDIRI SEJAHTERA serta Ketua Umum LPN Arthur Noija SH dan Rima Nimari SE bertindak sebagai saksi.

Arthur Noija SH sebagai Ketua Umum Lembaga Peduli Nusantara (LPN) kepada awak media mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan ini meliputi beberapa bidang yang antara lain seperti Pembangunan Pasar Modern, Pembangunan Sarana Pendidikan serta pembangunan Rumah sakit. dan kesemuanya ini tentu nantinya akan dilaksanakan dengan bermitra atau bekerjasama  dengan pihak pemerintah daerah.

Selain itu Arthur Noija SH mengatakan , melalui kemitraan usaha ini diharapkan bisa membuka banyak lapangan kerja nantinya bagi masyarakat di indonesia dan disinilah peran LPN sangat dibutuhkan, dan melalui PT RISTEV PERKASA MANDIRI & PT MENARA MANDIRI SEJAHTERA diharapkan kerjasama kemitraan usaha ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Penandatangan Kemitraan usaha ini di lakukan di kantor PT INDONESIA NATURAL CORE di Ratu Prabu I Annex Building LT 2 TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan,  acara berlangsung dengan lancar sesuai kesepakan bersama serta perjanjian ini dibuat bermeterai cukup yang memiliki kekuatan hukum. (Hr)

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama