Lagi-lagi PT Inti Global Memakan Korban, Yang Ini Lebih Parah, Diduga Tidak Terdaftar di BPJS

Kabupaten Serang-Merakcyber.com-,Lagi-lagi belum ada satu minggu karyawan PT Inti Global yang berlokasi di Kampung Kramat, Desa Parigi, Kecamatan Cikande  Kabupaten Serang-Banten, terkena uap panas sehingga mengakibatkan luka bakar. 

Kini kejadian tersebut terulang kembali sampai-sampai untuk yang satu ini luka kena uap nya begitu parah, sehingga karyawan dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Ciruas. 

" Yang ini karyawan bukan bagian Boiler, tapi sama si atasannya disuruh kerja di bagian boiler dan akhirnya terjadi kecelakaan yang cukup parah sehingga karyawan sampai dilarikan ke RS Hermina, " Ucap salah satu Karyawan yang melihat kejadian. 

Dengan adanya hal tersebut bahwa PT Inti Global sangat ceroboh dalam memposisikan Karyawannya dalam bekerja. 

Dihari libur Nasional yaitu 25 Desember 2023 seharusnya karyawan libur panjang, namun di PT Inti Global banyak yang masuk kerja. 
Sementara keterangan dari pihak RS Hermina saat menanyakan BPJS Korban tidak terdaftar di BPJS. 
" Mekanik atas nama Widodo dari PT Inti Global tidak ada BPJS nya, " Ucapnya. 

Sementara Imam selaku Kades Parigi sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sebagai Kades juga bingung dengan sikap perusahaan PT Inti Global. 

" Saya bingung dengan Inti Global itu, sudah sering selalu ada kejadian seperti itu, harus selalu ada korban baru mereka teriak-teriak, " Ucap Kades. 

Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi. 



(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama