Peringati HUT Ke3THN PPBNI DPRT Tanjakan gelar acara Buka puasa Bersama


Kab.Tangerang-Merakcyber.com-memperingati  Hari Ulang Tahun Ormas PPBNI Satria Banten  Ke-3 Tahun DPRT PPBNI Tanjakan gelar acara Buka Puasa Bersama dengan Pengurus dan anggota yang dilaksanakan di Posko Ormas PPBNi Satria Banten DPRT Tanjakan Kampung Tegal RT 11 RW 04 Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg  Kabupaten Tangerang, minggu 31/3/2024
 
Acara dimulai pada pukul 17:00 s/d selasai  
Muklis (Rodex) Selaku Ketua DPRT Ormas PPBNI Tanjakan Mengatakan
Acara ini di gelar untuk mendoakan  hari Ulang Tahun Ormas PPBNi Satria Banten yang Ke-3 Tahun  bertepatan dengan Bulan Cuci Ramadhan 1445 Hijriah. 

"Alhamdulillah di bulan ramadhan tahun ini kita masih bs di pertemukan kembali,masih di berikan kesehatan dengan rasa syukur Alhamdulillah.
 kita juga mengadakan agenda tiap tahun di bln Ramadhan untuk bukber demi terus terjalin tali silaturahmi antara pengurus dari ke anggota an .
Dan jg di dalam bulan Ramadhan ini ada sebuah momentum hari jadi nya ulang tahun dari PPBNI
Yang ke 3 tahun yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2024
 di bln Maret ini walaupun dari beberapa hari yg lalu tapi masih dalam suasana hari jadi nya ormas ppbni "Ucap Muklis

Lanjut Muklis, Semoga kita semua yg didalam keanggotaan PPBNI Ranting tanjakan sllu diberikan kesehatan panjang umur/semakin kompak untuk kebersamaan/Solid dalam  keadaan apapun,dan semoga semua anggota diberikan kesuksesan dalam usahanya Aamiin, "Tutup Muklis( Rodex) 

Hadi Selaku wakil Satu Dprt Tanjakan
Menyampaikan ini adalah momentum buka puasa bersama tahun ini dan termasuk momen yang amat sangat berbahagia.

" Jadikan Ramadhan Sebagai Sarana Untuk Meraih Kehidupan Duniawi dan Uhkrawi Yang Lebih Baik. dan ini adalah momen kebersamaan kita di bulan Ramaddhan ini sekaligus kita doakan agar PPBNI terus solid "Katanya Hadi.

Lanjutnya ,Sekaligus HUT ke 3 Ormas PPBNI Satria Banten ini adalah momentum silaturahmi
Saya berharap dprt Tanjakan ini semakin kompak dan semakin solid," terangnya Hadi.
Setelah tiba waktu berbuka Puasa muklis pimpin Doa, takjil jadi pilihan pertama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan Makan Bersama. 

M. Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama