TANGGAPAN PARA PENONTON NOBAR USAI PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA U23 VS UZBEKISTAN U23 DI LAGA SEMIFINAL PIALA ASIAN CUP AFC 2024

Semarang Kota,-Merakcyber.com-,Polda Jateng Gelar Nobar Laga Semifinal AFC 2024 U23 Indonesia Melawan Uzbekistan Senin 29/04/2024 Dihalaman Lapangan Polda Jateng.

Kami Awak Media Merakcyber Jateng langsung Berada Di Lokasi Melihat Begitu Banyak Pengunjung Memadati Halaman dilapangan Polda Jateng, Pengunjung Berdatangan Mulai Dari Pejalan Kaki (Penduduk Sekitar), Pengendara Motor dan Pengendara Mobil Berbondong-bondong Antusias Datang Mendukung Timnas Indonesia U23 dalam Acara Nobar yang digelar di Polda Jateng.

Acara Nobar Dihadiri juga oleh Bapak Kapolda *Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. dan Hadir Juga disitu Keluarga dari Ernando Ari Sutaryadi Kiper Timnas Indonesia U23. Hadirnya Erna Dewi L ibunda Ernando Ari, mewarnai Acara Nobar dengan Doa dan Sholawat Untuk kemenangan Indonesia U23.

Acara Nonton Bareng juga dimeriahkan dengan Adanya pembagian Doorprize yang Berhadiah Sepeda Motor.

Para Penonton Di Acara Nobar begitu tegang sejak Peluit Awal Pertandingan Di bunyikan, Timnas Indonesia Mendominasi Permainan di menit-menit awal hingga pertengahan babak pertama, keputusan wasit terjadinya pelanggaran yang dilakukan pemain Uzbekistan tidak membuahkan tembakan bebaUzbekistan kembali Mendominasi permainan di pertengahan menjelang akhir babak pertama, Serangan Uzbekistan Di menit ke-30 membuahkan tembakan keras pemain Uzbekistan membentur mistar gawang Indonesia.

Menjelang Babak Kedua Dimulai Uzbekistan Mendominasi Permainan, Serangan demi serangan dilancarkan Uzbekistan, tendangan keras pemain Uzbekistan menit ke-58 Tipis Di Gawang Ernando Ari.

Gol Indonesia Tercipta dimenit ke-62 terjadinya kemelut digawang Uzbekistan Pemain Indonesia Muhammad Ferrari Memanfaatkan kemelut tersebut dengan Mencetak Gol,
Namun Sayangnya Gol tersebut di Anulir Wasit setelah Wasit melihat VAR adanya Offside Pemain Indonesia Ramadhan Sananta.

Gol Uzbekistan Tercipta di Menit ke-68 lewat kesalahan umpan Disisi Kanan pemain Indonesia yang disambar Pemain Uzbekistan
Skor 0-1 untuk keunggulan Uzbekistan.

Di Menit ke-84 Rizky Ridho Mendapatkan Kartu Merah setelah melakukan pelanggaran, pelanggaran tersebut membuahkan tembakan bebas yang berujung Gol Bunuh Diri Oleh Arhan Alif Di Menit ke-86 skor menjadi 0-2 untuk keunggulan Uzbekistan.

Usai Laga Semifinal Selesai Para Penonton di Acara Nobar Begitu Kecewa atas keputusan-keputusan wasit, namun bagaimana lagi kita tidak bisa protes atas keputusan wasit dilapangan. Namun Kekecewaan Para Penonton Tetap menunjukan rasa kepuasan atas permainan Timnas Indonesia U23 di Ajang AFC 2024 Hingga Menuju Semifinal.

Suasanapun terlihat sangat Kondusif, para penonton acara nobar pulang dengan penuh ketertiban, Penuh kedamaian dan tidak lupa juga dari peran para jajaran Kepolisian Polda Jateng sangatlah membantu dalam mentertibkan jelang usai pertandingan.


Benar sekali, adanya sebagian Tutur kata dari Bapak Kapolda Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. , Bahwa Diadakannya Nobar ini guna meningkatkan Persatuan, Kesatuan dan Solidaritas Antara Polri dan Masyarakat Jawa Tengah Di Negara Indonesia.



 (Red/Afin Putranto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama