Vidionya viral pelaku penusukan akhirnya menyerahkan diri kepolsek Jatiuwung

TANGERANG, - MERAKCYBER.COM- Setelah vidionya viral di media sosial pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita penjaga toko baju berinisial R.A (43) yang berlokasi di Jalan Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mulai terungkap. Pelaku pembunuhan akhinya menyerahkan diri kepolsek Jatiuwung

kejadian tersebut bermula ketika pelaku datang ke toko baju tersebut pada Senin 1 April 2024 siang untuk membeli sebuah baju.
Namun, sesampainya di toko baju tersebut pelaku justru terlibat cekcok dengan korban Yang mengumpatnya dengan kata kasar.

Tak terima dengan perkataan korban, pelaku langsung mengambil senjata tajam yang berada di dalam mobilnya. Pelaku pun langsung menusukkan senjata tajam tersebut ke tubuh korban. Alhasil, korban AR pun langsung terjatuh dan tewas di tempat.

Korban sempat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan. Namun nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Usai membunuh korban, pelaku berusaha melarikan diri dengan cara menabrakkan mobilnya ke siapa pun yang berusaha menghalanginya , Bahkan pelaku sempat mengacungkan senjata tajamnya ke warga agar tidak diamuk massa.

Pelaku pun akhirnya memilih menyerahkan diri ke Polsek Jatiuwung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kini, pelaku sudah diamankan Polsek Kelapa Dua untuk menjalani pemeriksaan.(Red-)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama